Selasa, 30 April 2024
Advertorial

Lewat Festival MOKAS, Mobil88 Beri Harapan Miliki Mobil Dengan DP dan Cicilan Ringan

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Kantor cabang Mobil88 Mayjend Sungkono Surabaya, di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 125. Foto: Mobil88

Punya mobil untuk aktivitas rutin sehari-hari seperti bekerja maupun jalan-jalan, tentu sudah jadi mimpi banyak orang. Terutama, yang tinggal di kawasan perkotaan.

Tapi, budget yang pas-pasan dan mahalnya cicilan, biasanya jadi penghalang utama mimpi itu bisa diwujudkan.

Untuk itulah, Mobil88 Mayjend Sungkono Surabaya, salah satu dealer mobil bekas ternama Kota Pahlawan, datang memberi harapan buat yang ingin punya mobil, tapi terhalang budget pas-pasan.

Lewat Festival MOKAS Mobil88, masyarakat bisa mewujudkan mimpi punya mobil bekas berkualitas, tentunya dengan DP dan cicilan yang ringan.

“Dijamin mobil tidak ada bekas tabrak, tidak ada bekas banjir, kilometer asli, dokumen dipastikan absah, dan yang paling penting banyak benefitnya,” kata Rangga Arya Wiguna Kepala Cabang Mobil88 Surabaya, Kamis (20/7/2023).

Benefit itu, lanjut Rangga, berupa hadiah langsung cashback hingga Rp5 juta, total down payment (TDP) mulai Rp1 juta, free hadiah saldo Astrapay, asuransi mobil satu tahun, dan masih banyak benefit-benefit lainnya.

Masyarakat yang ingin datang ke Festival MOKAS Mobil88, bisa langsung datang ke kantor dealer di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 125 Surabaya, acara digelar selama tiga hari pada Jumat-Minggu (21/23/7/2023), mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

“Buruan ajak teman dan keluarga datang Ke Mobil88 Mayjend Sungkono. Ditunggu kedatangannya sobat!” pungkas Rangga. (adv/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs