Sabtu, 4 Mei 2024
Advertorial

Mudahkan Pelayanan Masyarakat, Allianz Resmi Beroperasi di Pakuwon Centre TP 5 Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Prosesi pemotongan pita dalam seremoni peresmian kantor baru Allianz Life Indonesia di Pakuwon Centre Tunjungan Plaza 5 Ground Floor Surabaya, pada Rabu (15/2/2023). Foto: Suara Surabaya

Dalam rangka memudahkan pelayanan kepada masyarakat, Allianz Life Indonesia resmi beroperasi ke kantor baru yang berlokasi di Pakuwon Centre Tunjungan Plaza 5 Ground Floor Surabaya.

Ginawati Djuandi Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia, menyatakan beroperasinya kantor di tempat baru tersebut agar Allianz lebih dekat pada masyarakat, dalam mendukung perlindungan dan mengamankan masa depan.

“Agar arek Surabaya bisa lebih mudah untuk mendapatkan layanan, Allianz sendiri menawarkan complete solution dari berbagai produk yang dimiliki, mulai dari produk asuransi kesehatan, jiwa, syariah, hingga general,” ucapnya seusai melakukan seremoni peresmian kantor, Rabu (15/2/2023).

Suasana di kantor baru Allianz Life Indonesia di Pakuwon Centre Tunjungan Plaza 5 Ground Floor Surabaya pada Rabu (15/2/2023). Foto: Suara Surabaya

Dia mengatakan bahwa upaya itu juga sebagai bentuk komitmen Allianz kepada masyarakat Surabaya, untuk mengajak menerapkan gaya hidup sehat.

“Juga memberi perlindungan dalam bentuk proteksi asuransi Allianz, sehingga masyarakat Indonesia percaya diri untuk menyiapkan yang terbaik untuk dirinya dan keluarga,” ujarnya.

Setelah resmi beroperasi di Surabaya, Ginawati mengatakan kalau Allianz akan mengajak masyarakat Surabaya untuk mengikuti Helath Care Expo yang akan diadakan pada 3-5 Maret 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3.

“Masyarakat Surabaya bisa mengikuti berbagai kegiatan seru, mulai dari talkshow dari berbagai praktisi industri kesehatan hingga olahraga bersama,” ucapnya.

Dia berharap, dengan gebrakan baru tersebut Allianz dapat lebih maksimal dalam menjangkau dan mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Surabaya.

Sebagai diketahui, kantor yang diresmikan pada Rabu hari ini itu, sudah terlebih dahulu beroperasi sejak 31 Januari 2023 lalu, dengan waktu pelayanan dari Senin hingga Jumat, pada 09:00 – 17:00. (adv/ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs