Minggu, 5 Mei 2024

Pertama Kali di Surabaya, BeautyFest Asia Bawa Misi Tularkan Cara Sukses Jadi Konten Kreator

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Sharing konten kreator pada pengunjung BeautyFest Asia, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net Sharing konten kreator pada pengunjung BeautyFest Asia, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Pameran brand kecantikan BeautyFest Asia pertama kali hadir di Surabaya membawa misi menularkan cara sukses merintis karir sebagai konten kreator muda.

Judithya Pitana Pimpinan Redaksi (Pimred) Popbela menilai, konten kreator jadi profesi pengganti pekerjaan tetap yang menjanjikan dan sekarang sedang dikejar anak muda.

“Kalau anak muda sekarang kan banyak juga yang pengin jadi konten kreator, kami lihat kreator ekonomi di Indonesia juga sangat growing (bertumbuh),” katanya, Jumat (3/11/2023).

Judithya Pitana Pimred Popbela.com penyelenggara BeautyFest Asia, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net
Judithya Pitana Pimred Popbela.com penyelenggara BeautyFest Asia, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Namun tak sekedar bergaya di depan kamera, menjadi konten kreator menurutnya juga perlu kreativitas dan perjuangan yang luar biasa.

“Konten kreator itu hal yang muda dan bisa menghasilkan uang, padahal itu kalau kami ngobrol dengan konten kreator, itu panjang, sampai tahunan. Sampai akhirnya bisa menjadi profesi yang bisa menggantikan,” tuturnya.

Judith ingin menumbuhkan semangat anak muda untuk mau berusaha lebih besar lagi demi meraih mimpi.

“Kami pengin juga sharing bahwa ini adalah suatu hal yang butuh waktu, dan kami percaya. Konten kreator muda ini, mimpi kami adalah konten kreator Indonesia itu juga bisa go global (mendunia),” tegasnya.

Salah satunya, dengan menghadirkan contoh konten kreator yang sudah berhasil untuk menularkan ilmunya pada pemula.

“Kami berharap, ini bisa menjadi salah satu pembelajaran buat anak-anak muda biar bisa jadi konten kreator. Kami undang yang memang kontennya beda-beda. Ada yang beauty, ada yang fashion, supaya yang datang itu bisa belajar lebih luas buka hanya beauty saja,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, BeautyFest Asia membawa 100 lebih brand kecantikan dalam pameran yang digelar selama tiga hari, mulai hari ini dan berakhir Minggu (5/11/2023). (lta/iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs