Senin, 27 September 2021
Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa

Vespasatya PT Satya Mandiri Motors dan JETE Umumkan Pemenang Lomba IBMLB

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Aulia A. Intani peserta IBMLB yang berhak memperoleh grandprize Vespa S125 Black. Foto: Suara Surabaya Media

Peserta Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa (IBMLB) yang lolos tahap berikutnya berhak mengikuti kesempatan untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh sponsor yaitu JETE – Best For Your Gadget dan Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors.

Dalam sesi awarding IBMLB yang digelar virtual hari ini, Sabtu (24/7/2021) JETE dan Vespasatya PT Satya Mandiri Motors mengumumkan nama-nama para pemenang.

Dahlia Marketing Communications JETE mengatakan, ada ratusan video yang mengikuti lomba bertajuk Ekspresikan Keseharianmu dengan JETE. Dari ratusan video yang masuk, terpilih 20 video yang menjadi video terbaik.

Shean Rheo Aditya Putra Ristya salah satu peserta Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa pemenang lomba “Ekpresikan Keseharianmu dengan JETE” yang diumumkan Sabtu (24/7/2021). Foto: Suara Surabaya Media

Dalam proses kurasi, kata Dahlia, ada setidaknya empat kriteria yaitu informatif, kreativitas, penguasaan produk, serta ekspresi ketika menggunakan produk yang diberikan.

“Kita bingung milihnya, bahkan sempat ada perselisihan di antara kita untuk menentukan pemenangnya,” terangnya.

Ke-20 pemenang lomba Ekspresikan Keseharianmu dengan JETE yaitu:

1. ALDINSYAH PUTRA RAFI
2. CITRA ROSSALIA
3. DANANG
4. ELIZABETH PATRICIA
5. FAJAR SYAH
6. FIKKI DWI RAM
7. FIRMAN DHEKA
8. HELENA APRILIA
9. INDYRA SASI
10. LIVIA NATASHA
11. MARK ALEXANDER
12. MARSHEL CALVIN
13. PUSPITA AYU
14. YOSUA HADINATA
15. UMMI SALMA MALEEHA
16. SHEAN RHEO ADITYA PUTRA RISTYA
17. SHAHZADA RAKHA NUGROHO
18. SATRIYANI DEWI ASTUTI
19. RANGGA ADITYA P R
20. JEREMY VEBIANO

Sementara pada lomba Berkarya Bersama Vespa, peserta diwajibkan untuk membuat video dengan durasi satu menit yang di-posting di akun sosial media.

Adrian, perwakilan Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors mengungkapkan, pihaknya sempat kesulitan untuk menentukan siapa pemenang yang berhak mendapat hadiah di antaranya grand prize Vespa S125 Black untuk satu orang, empat orang mendapatkan helm dan voucher pembelian, serta empat orang lagi untuk meraih hadiah berupa kaos dan voucher.

“Penilaiannya dari jenis kegiatan sehari-hari bersama Vespa, review tentang Vespa, bagaimana mereka menggunakan Vespa,” kata Adrian.

Aulia A. Intani salah satu peserta Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa (IBMLB) jadi pemenang utama lomba “Berkarya Bersama Vespa” yang diumumkan Sabtu (24/7/2021). Foto: Suara Surabaya Media

Adapun berikut ini adalah pemenang lomba Berkarya Bersama Vespa yang diselenggarakan Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors:

Pemenang grand prize Vespa S125 Black:

AULIA A. INTANI

Pemenang hadiah voucher pembelian Vespa senilai Rp2 juta rupiah, beserta helm dan t-shirt:
1. LIVIA NATASHA
2. SHAHZADA RAKHA NUGROHO
3. YUSUF RIZALDI
4. RANGGA ADITYA P R

Pemenang favorit pilihan juri yang berhak mendapatkan hadiah voucher pembelian Vespa senilai Rp2 juta rupiah, beserta vest dan t-shirt:
1. HELENA APRILIA
2. SHEAN RHEO ADITYA PUTRA RISTYA
3. MARSHEL CALVIN HARIYANTHO RIWU
4. RIDWAN PRATAMA

Untuk diketahui, sebelumnya terdapat 130 peserta Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa yang mendaftar. Ada 99 peserta yang lolos tahap selanjutnya.

Program kolaborasi Suara Surabaya dengan Ubaya ini bisa menginspirasi Kawan Muda di tengah pandemi dengan tujuan membangkitkan semangat kepedulian khususnya kepada Indonesia.

Diharapkan ke depan Program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa bisa menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki prestasi, karya yang memberikan pengaruh positif baik pada keluarga, lingkungan, serta masyarakat guna mengembangkan soft skill.

Peserta yang lolos tahap selanjutnya kemudian mengikuti virtual gathering, personal development workshop, tes bakat minat dan konsultasi, serta diakhiri dengan leadership training dan awarding.

Peserta juga memiliki peluang mendapatkan beasiswa hingga 100 persen kuliah di Ubaya baik jenjang S1 maupun S2.

Program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa ini persembahan Suara Surabaya (SS) Media dan Universitas Surabaya (Ubaya) The First University In Heart And Mind, didukung Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors, dan JETE – Best For Your Gadget.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
27o
Kurs