Minggu, 19 Mei 2024

Hari Ini Bus Sholawat Beroperasi, Besok Layanan Katering Aktif Kembali

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Kegiatan penimbangan barang bawaan jemaah haji Embarkasi Surabaya. Foto: Alaudin untuk suarasurabaya.net

Selain Bus Sholawat hari ini sudah mulai beroperasi, mulai Rabu (6/9/2017) besok layanan katering juga akan aktif kembali.

Menurut Evi Nuryana, Kasi Katering Daker Mekkah, tim pengawas katering sedang melakukan pengecekan pelayanan katering.

“Mulai besok 6 September, pukul 08.00 – 11.00 Waktu Arab Saudi (WAS), layanan katering jemaah akan kembali didistribusikan kepada jemaah haji Indonesia di Makkah,” ujarnya.

Alaudin petugas Siskohat Kemenag Jatim dalam reportase haji Suara Surabaya melaporkan, kata Evi, jemaah haji Indonesia menerima fasilitas layanan katering sebanyak 25 kali. Dari total 512 kloter, sebanyak 134 kloter layanan kateringnya sudah selesai pada fase pra Armina.

“Sebagian besar atau sebanyak 366 kloter lainnya juga sudah mendapatkan layanan katering pada fase pra Armina, namun belum sampai 25 kali sehingga akan kembali mendapatkan layanannya mulai besok,” ujarnya.

Dilaporkan Alaudin, hari ini juga ada kegiatan penimbangan barang bawaan jemaah haji. Pada Selasa (5/9/2017) siang sekitar pukul 10.00 WAS kloter 3 Embarkasi Surabaya, telah selesai melakukan penimbangan barang bawaannya.

“Ada 447 koper yang selesai penimbangan. Alhamdulillah semuanya lancar.
Kloter 3 Embarkasi Surabaya yang Insyaallah Kamis lusa tanggal 7 September pukul 6 pagi akan keluar dari hotel untuk menuju bandara KAAIA Jeddah,” kata Alaudin. (ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs