Sabtu, 27 April 2024

Rewarding Discoveries Hadir Manjakan Shopaholic Online

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

SimPATI luncurkan program Rewarding Discoveries pada pelanggan setianya melakukan redeem (penukaran) 20 Telkomsel POIN di *999*1# atau melakukan aktivasi paket data.

Berbagai penawaran menarik seperti voucher belanja dan diskon dari berbagai merchant yang mengikuti program ini, diantaranya blanja.com, Lazada, Berrybenka, Zalora, foodpanda, SportDeca, Bilna dan pegipegi, ditawarkan.

“Program ini mewujudkan berbagai penemuan pelanggan melalui penawaran-penawaran yang menarik dari penukaran Telkomsel POIN. Didukung akses dan layanan data handal, kami harap program ini meningkatkan pengalaman pelanggan di dalam berbelanja secara online,” terang Abdullah Fahmi General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel.

Program Rewarding Discoveries berlangsung mulai 10 September sampai dengan 31 Oktober 2015, dan berlaku untuk seluruh pelanggan simPATI yang memiliki Telkomsel POIN.

Melihat adanya kebutuhan akan data yang tinggi, maka simPATI hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup anak muda.

Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel.(tok/dop/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs