Jumat, 26 April 2024

Huawei Kembangkan Tablet Google Pixel RAM 4GB

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi. Tablet Google Pixel C. Foto : digitalspy.uk

Google berencana menambah tablet Pixel kedua dalam waktu dekat untuk melengkapi Pixel C berlayar 10 inci yang telah diluncurkan tahun lalu.

Menurut bocoran Evan Blass Huawei, saat ini sedang dalam pengembangan untuk membuat tablet Google dengan layar 7 inci dengan RAM 4GB, yang rupanya akan mulai tersedia pada akhir tahun ini.

“Huawei buat tablet Google 7 inci, dengan RAM 4GB, dalam rencana untuk dirilis sebelum akhir tahun,” kata @evleaks dalam twitnya.

Dilansir dari Antara, karena tidak terdapat rincian tambahan mengenai kabar tersebut, termasuk menyebut tablet Nexus, diasumsikan perangkat tersebut bukan Nexus. Google akan fokus pada semua perangkat keras mobile dengan nama Pixel seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Tablet Nexus 7 generasi kedua yang meluncur pada 2013, merupakan penerus yang telah lama ditunggu-tunggu dan telah menjadi merek dagang Huawei sebagai “7P”. Sehingga nama akhir perangkat tersebut diperkirakan akan menjadi Google Pixel 7P.

Tidak jelas apakah Google berencana untuk mengumumkan tablet 7 inci tersebut dalam acara yang akan digelar pada 4 Oktober mendatang. Kabarnya di acara tersebut juga, Google akan mengungkap dua ponsel Pixel serta headset Daydream VR dan 4K Chromecast, demikian GSM Arena. (ant/tit/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs