Jumat, 29 Maret 2024

Dua Co-Founder Startup Asal Surabaya Masuk Daftar 30 Under 30 Forbes Indonesia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Audrey Maximilian Herli dan Audy Christopher Herli (berkacamata), dua co-founder Riliv. Foto: Riliv

Dua co-founder Riliv, Audrey Maximilian Herli dan Audy Christopher Herli masuk dalam daftar 30 tokoh muda berpengaruh versi Forbes Indonesia yang akan dinominasikan dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia.

Masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Indonesia dan dinominasikan dalam 30 Under 30 Forbes Asia berarti memiliki pengaruh dan prestasi yang signifikan di bidangnya. Nama-nama lain yang juga masuk daftar ini di antaranya: Maudy Ayunda; Faye Simanjuntak; Aero Aswar, atlet jetski internasional; dan Elisa Suteja, founder Fore Coffee.

Audrey Maximilian Herli co-founder Riliv mengatakan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi keduanya di Riliv. “Kami ingin menginspirasi orang akan pentingnya kesehatan mental, itu latar belakang kami mendirikan Riliv. Kami ingin membantu orang-orang yang memiliki masalah namun tidak dapat mengungkapkannya. Untuk mencapai hal ini, sinergi dengan Forbes sangat berarti dan merupakan sebuah langkah besar,” kata Audrey Maximilian Herli melalui siaran pers Riliv, Senin (10/2/2020).

Kesehatan mental, kata Maxi, adalah aspek kehidupan manusia yang patut mendapat perhatian lebih. “Menurut statistik, kurang lebih 14 juta penduduk Indonesia mengalami depresi. Sementara itu, jumlah psikolog di Indonesia masih kurang. Belum lagi, stigma masyarakat Indonesia seputar kejiwaan seringkali membuat orang merasa enggan bahkan tabu pergi ke psikolog, padahal mereka membutuhkannya,” ujarnya.

Audrey Maximilian Herli dan Audy Christopher Herli mendirikan Riliv, perusahaan startup berbasis di Surabaya yang berfokus pada kesehatan mental. Riliv adalah aplikasi meditasi dan konseling online dengan psikolog yang menopang gaya hidup sehat mental penggunanya.

Sebagai aplikasi konseling dan meditasi online pertama di Indonesia, Riliv telah merangkul lebih dari 150.000 pelanggan. Riliv telah mendapatkan beberapa penghargaan organisasi nasional maupun internasional, seperti Pemkot Surabaya, Google, Singapore International Foundation, dan Global Entrepreneurs Network.

Riliv juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah Visinema Pictures, rumah produksi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Untuk merealisasikan dampak lebih besar, Riliv juga berkerjasama dengan berbagai universitas ternama di Jawa Timur.(iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs