Jumat, 10 Mei 2024

WhatsApp Perkenalkan Avatar Animasi di Versi Beta Terbaru

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi Logo Whatsapp. Foto: Reuters

WhatsApp aplikasi pesan populer dari Meta, memperkenalkan pembaruan baru yang menarik melalui Google Play Beta Program versi 2.23.16.12.

Melansir Antara, pembaruan terbaru WhatsApp menghadirkan fitur avatar animasi yang sebelumnya sedang dalam tahap pengembangan. Fitur itu telah tersedia untuk sejumlah pengguna beta yang dipilih untuk mengujinya.

Fitur avatar animasi meningkatkan paket avatar yang ada dengan memberikan pengguna versi animasi dari avatar mereka saat ini.

Hal itu menambahkan elemen dinamis pada avatar dan meningkatkan pengalaman komunikasi ekspresif bagi pengguna yang sering menggunakan fitur tersebut.

Untuk memeriksa apakah fitur itu diaktifkan untuk akun WhatsApp Anda, cukup buka tab avatar dalam percakapan. Jika ada animasi untuk beberapa avatar, berarti Anda sekarang dapat berbagi avatar animasi.

Lebih lanjut, penerima tidak perlu memiliki fitur itu untuk melihat avatar animasi yang mereka terima dalam percakapan. Itu berarti Anda dapat berbagi avatar animasi Anda dengan pengguna non-beta.

Sekaran, avatar animasi hanya tersedia untuk beberapa pengguna beta yang telah menginstal versi beta WhatsApp terbaru untuk Android dari Google Play Store. Penyebaran fitur itu akan terus berlanjut dalam beberapa minggu mendatang, mencakup lebih banyak pengguna.

Selain avatar animasi, WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur menarik lainnya, termasuk fitur Video Messaging yang mirip dengan Voice Messaging, fitur pembuatan grup yang menghemat waktu, dan peningkatan Material Design 3.(ant/dvn/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
32o
Kurs