Rabu, 19 Juni 2024

Kepala Petani Lumajang Korban Mutilasi Ditemukan Tinggal Tengkorak

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Bagian tubuh Tijo alias Rahmad, 64 tahun, warga Dusun Kedungsari, korban mutilasi di Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Lumajang berhasil ditemukan, Selasa (21/6/2016). Polisi dan warga desa menemukan kepala korban di antara pohon tebu, sekitar 30 meter dari lokasi pembunuhan.

“Kepala korban ditemukan dalam kondisi sama sekali tidak berwajah karena tinggal tengkoraknya. Ini disebabkan lamanya ditemukan dari waktu pembunuhannya. Sehingga proses pembusukan sudah terjadi. Namun dari potongan dan ciri-ciri tengkorak itu sesuai dengan korban,” kata AKP Tinton Yudha Riambodo Kasat Reskrim Polres Lumajang kepada Sentral FM.

Petugas telah membawa tengkorak tersebut ke ruang pemulasaraan RSD dr Haryoto Lumajang untuk proses otopsi.

“Kami masih melakukan pendalaman untuk penyelidilan peristiwa pemhunuhan ini. Dimana pembunuhan ini terjadi petang hari sepekan lalu, ketika korban Tijo alias Rahmad yang baru pulang dari mencari rumput untuk pakan ternaknya, dibunuh dengan sadis dengan jalan dipenggal kepalanya menggunakan sajam jenis clurit. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian tanpa kepala. Sementara pelaku kabur dan berhasil menghilangkan jejaknya,” kata Tinton.(her/iss/ipg)

..
Surabaya
Rabu, 19 Juni 2024
24o
Kurs