Sabtu, 20 April 2024

Kehadiran Kunto Aji di Jazz Traffic Jadi Daya Tarik Tersendiri

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kunto Aji dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Yeri jazztraffic2018

Penonton Jazz Traffic yang sudah bernyanyi bersama Raisa langsung menyerbu Suara Surabaya Stage, Minggu (26/8/2018). Penyanyi yang mengaku sudah melalui perjalanan panjang bermusik ini mengajak penonton melepas beban melalui lagunya yang berjudul ‘Pengingat’.

Lagu ‘Pengingat’ adalah lagu yang berisi berisi suntikan semangat agar para pendengarnya melepas beban. Menurutnya, ini dikarenakan di dunia ini ‘lebih lebar dari ruang kelas’.

Para penggemar Kunto Aji barangkali memang seperti judul album pertamanya, datang dari Generation Y. Maka lagu ‘Pengingat’ seperti menjadi ajakan kepada penggemarnya agar mengingat kembali mimpi yang dulu pernah dikejar.

Kunto juga menampilkan hampir seluruh lagu dari album pertamanya plus satu lagu baru. Di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, selain ‘Pengingat’, ia juga menyanyikan lagu ‘Buka Buka’ yang berirama rancak.

Setelah itu, ia mengajak penonton ikut merasakan patah hati dengan lagu ‘Ekspektasi’.

Pada lagu Ekspektasi, hampir seluruh penonton di Suara Surabaya Stage turut bernyanyi menggema menjadi koor yang sangat merdu. Ini juga terjadi pada lagu ‘Sudah Terlalu Lama Sendiri’. Penonton bahkan ikut bernyanyi di sepanjang lagu.

Penampilan Kunto Aji menjadi penampilan terakhir di Suara Surabaya Stage. Dari dua hari ini, lebih dari 400 musisi sudah menampilkan performance terbaiknya untuk menghibur jazz lovers di Kota Pahlawan.(den/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs