Kamis, 2 Mei 2024

Tampil Enerjik, Nidji Bawa Penonton Bernostalgia

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Grup Band Nidji saat tampil dalam acara Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019) malam. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Grup band Nidji berhasil memberikan nuansa nostalgia kepada penonton, dengan membawakan lagu-lagu lamanya dalam gelaran Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari pertama, Sabtu (14/9/2019).

Dengan formasi barunya, Nidji membawakan lagu-lagu nostalgia seperti Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, dan Arti Sahabat. Penonton terpukau dengan performa enerjik dari para personil.

Formasi baru ini adalah ‘New chapter of Nidji’, dan terlihat para penonton dapat menerima kehandiran Yusuf Ubay vokalis baru Nidji. Terbukti penonton sangat enjoy dan melompat pada setiap lagu yang mereka bawakan.

Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para fans dan penonton, Ubay sang vokalis membagikan beberapa merchandise yang dilempar dari atas panggung Bistar.

Lagu Laskar Pelangi yang sangat populer itu dibawakan dengan aransemen yang berbeda dari biasanya. Penonton turut menambah suasana nostalgia dengan menyalakan flashlight dari handphone masing-masing.

Di lagu terahkir, Lagu Disco berhasil membuat para penonton melompat bersama-sama dan dan juga berhasil menutup penampilan Nidji dengan penuh kesan bahagia. (sam/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs