Jumat, 29 Maret 2024

The Groove Mainkan “Sejiwa” bersama Dira di Java Jazz 2023

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Aksi The Groove bersama Dira saat tampil dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). Foto: Antara

The Groove memainkan single teranyar mereka berjudul “Sejiwa” untuk kali pertama di BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). Dalam kesempatan ini Reza Hernanza vokalis The Groove mengajak Dira untuk duet menyanyikan “Sejiwa”.

“Kami menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara yang tak terlupakan. Lalu yang kedua bersama Dira, judulnya ‘Sejiwa’. Kalian mau dengar nggak lagu terbaru? Lagu ini sudah bisa didengarkan di digital platform,” kata Reza Hernanza dilansir Antara.

Sebelum bersama Dira, The Groove telah tampil dengan mengajak Tiara Effendy untuk memainkan sejumlah lagu. “Kalian akan jadi orang-orang pertama yang mendengarkan lagu ini dibawakan secara live,” sebut Tiara.

Maka, lagu “Sejiwa” pun mengalun untuk kali pertama secara live di hadapan penonton Java Jazz 2023.

“Bagaimana? Suka nggak sama lagunya? Enak, nggak? The Groove pintar nggak nulis lagunya?,” tanya Dira usai membawakan lagu itu.

Tak hanya “Sejiwa”, Dira, ditemani Tiara Effendy, juga turut berpartisipasi membawakan lagu berjudul “Satu Mimpiku” yang menjadi nomor pemungkas The Groove di Java Jazz kali ini.

“Sejak kecil, aku sudah mendengarkan The Groove. Mereka ini musisi-musisi panutan aku,” kata Dira tentang kolaborasi dengan The Groove.

Mendapatkan pujian setinggi langit, Reza pun tak mau kalah. Ia balik melontarkan puja-puji kepada penyanyi yang telah menorehkan rekam jejak luar biasa di kancah mancanegara tersebut.

“Dira ini dari 2005 sudah bermain di Java Jazz. Dia sudah melanglang buana dulu ke seantero dunia, baru sekarang balik main bareng kami. Mudah-mudahan kita bisa sejiwa menghasilkan karya yang bagus,” tutur Reza. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs