Rabu, 8 Mei 2024

Java Jazz Festival 2023 Bakal Hadir di Bulan Juni

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Penampilan Andien di Java Jazz 2020 hari terakhir, Minggu (1/3/2020). Foto: Isa Suara Surabaya

Festival musik internasional Java Jazz Festival (JJF) bakal kembali hadir pada tanggal 2, 3 dan 4 Juni 2023.

“Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini,” kata JJF dalam keterangan resmi yang dikutip Antara, Rabu (4/1/2023).

Ia melanjutkan, kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke-18 tahun ini.

Festival yang senantiasa hadir sejak tahun 2005 ini, menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hibrida atau virtual.

Di penyelenggaraan tahun lalu, antusiasme terlihat di 3 hari terselenggaranya festival. Wajah-wajah gembira yang tampak nyata bukan hanya milik pengunjung, namun tersirat pula dari para artis dan musisi penampil, karena akhirnya bisa kembali menghibur para penggemar dan mendengar riuh tepuk tangan secara langsung.

Sementara itu, inormasi tiket dan jajaran penampil (lineup) akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok.

JJF 2023 juga nantinya akan digelar kembali di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta.(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs