Rabu, 24 April 2024

Jurnalis SS Raih Juara Satu Lomba Karya Tulis Jurnalistik Tema Jogo Suroboyo

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Anggi Widya Jurnalis Suara Surabaya berhasil menjadi juara pertama lomba karya tulis jurnalistik yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan tema "Jogo Suroboyo". Penghargaan diberikan dalam event Launching Aplikasi Jogo Suroboyo yang digelar di Atrium 3 TP, Surabaya pada Kamis (11/7/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Anggi Widya Jurnalis Suara Surabaya berhasil menjadi juara pertama lomba karya tulis jurnalistik yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan tema “Jogo Suroboyo”. Anggi berhasil meraih juara yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 berkat tulisannya yang berjudul “Jogo Suroboyo: Kuat Kita Bersama”.


Anggi Widya saat menunjukkan piala dan penghargaannya. Foto:Istimewa

Dalam tulisan ini, anggi mengabadikan kisah Ipda Junaedi Anggota Polsek Gubeng yang harus bertugas menjelang lebaran 2019 lalu. Saat itu, tersebar berita mengenai seseorang di Sukahorjo, Jawa Tengah yang meledakkan dirinya di dekat pos polisi Kartasura. Ipda Junaedi yang saat itu sudah libur, akhirnya harus memenuhi panggilan tugas.

Penghargaan ini diberikan Polrestabes Surabaya bersamaan dengan event Launching Aplikasi Jogo Suroboyo yang digelar di Atrium 3 TP, Surabaya pada Kamis (11/7/2019). Acara ini dihadiri berbagai pihak, mulai dari polisi, TNI, pejabat pemerintah, pebisnis, media, hingga akademisi dari kampus di Surabaya.

Selain Anggi, Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini juga diraih jurnalis RRI di posisi kedua, dan Jurnalis Jatimnow di posisi ketiga. Selain kategori karya tulis jurnalistik, juga ada kategori lain seperti design logo, foto, dan video pendek. (bas/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs