Senin, 30 Maret 2020

Crew Suara Surabaya Sapa Kawan Muda SMKN 1 Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Silaturahmi crew Suara Surabaya Media di studio broadcast SMKN 1 Surabaya, berlangsung hangat. Foto: Totok suarasurabaya.net

Crew Suara Surabaya Media, Kamis (20/2/2020) hadir dan menyapa kawan muda SMKN 1 Surabaya di kawasan Jl.SMEA No.4 Wonokromo.

Dipimpin langsung Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media, rombongan crew Suara Surabaya langsung diterima Yektiono Kepala Humas SMKN 1 Surabaya.

“Selamat datang dan inilah kami SMKN 1 Surabaya. Tentunya ini sangat menyenangkan, karena kawan-kawan Suara Surabaya berkenan hadir disini bertemu kami. Ini sebuah kehormatan bagi kami,” ujar Yektiono mengawali sambutan.


Crew Suara Surabaya Media, Kamis (20/2/2020) hadir dan menyapa kawan muda SMKN 1 Surabaya di kawasan Jl.SMEA No.4 Wonokromo. Foto: Totok suarasurabaya.net

Suara Surabaya khususnya siaran radio, lanjut Yektiono menjadi siaran yang fenomenal karena hampir seluuruh keluhan serta persoalan-persoalan masyarakat disalurkan ke Radio Suara Surabaya.

“Suara Surabaya memberikan solusi yang sangat luar biasa. Ini menarik dan sangat luar biasa, dan tentunya kami sangat berterimakasih atas kehadiran kawan-kawan Suara Surabaya hari ini,” tambah Yektiono.

Diterima langsung di studio broadcasting SMKN 1 Surabaya, pada kesempatan pertemuan yang hangat tersebut, Errol Jonathans juga memberikan kesempatan kepada segenap siswa yang ingin membuat produksi, atau magang di Suara Surabaya Media.

“Silahkan kawan-kawan dari SMKN 1 Surabaya yang ingin melihat bagaimana proses produksi atau bahkan ingin magang di Suara Surabaya, kami sangat terbuka,” tegas Errol.

Kegiatan silaturahmi antara crew Suara Surabaya bersama SMKN 1 Surabaya, Kamis (20/2/2020) yang langsung digunakan para siswa untuk praktek produksi siaran televisi dilanjutkan dengan tanya jawab serta melihat dari dekat beberapa proses produksi di SMKN 1 Surabaya, seperti produksi siaran radio dan televisi.(tok/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Social Distancing, Ciputra World Sepi

Surabaya
Senin, 30 Maret 2020
25o
Kurs