Jumat, 10 Mei 2024

Unida Gontor Studi Akademis ke Suara Surabaya, Mahasiswa: SS Keren Banget

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Restu Indah, penyiar Radio Suara Surabaya menjelaskan tentang SS kepada mahasiswa Unida Gontor, Kamis (2/12/2021). Foto: Dhafin suarasurabaya.net

Suara Surabaya Media menerima kunjungan dari mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Darussalam (Unida), Gontor, Ponorogo pada Kamis (2/12/2021).

Kunjungan yang diikuti oleh 20-an mahasiswa pria ini diawali dengan berkeliling ke ruangan produksi di Suara Surabaya Center oleh perwakilan dari tim marketing, Septian Yudha, Aji Bagus dan Adi Priyanto.

Mahasiswa diajak untuk melihat aktivitas di Food Traffic dan Hall SS yang ada di lantai G.

Setelah itu mereka beranjak ke Comunal Space di lantai 3, tempat aktivitas produksi Suara Surabaya dilakukan.

Yoka Pradana Dosen Unida yang mendampingi mahasiswa tersebut mengatakan, studi akademis merupakan agenda tahunan prodi Ilmu Komunikasi Unida, Gontor.

“Kita dari prodi Ilmu Komunikasi punya agenda setahun sekali mengajak mahasiswa studi akademik untuk mengenal dunia kerja. Kita kan di kampus biasanya hanya belajar teori dan praktik dikit. Serta menambah motivasi untuk belajar,” kata Yoka.

Faris Istiqlal, mahasiswa Unida asal Medan, menyatakan kekagumannya pada tagline Suara Surabaya yaitu News, Interaktif, Solutif.

“Kami mendengar informasi dari SS ada moto news, interaktif, solutif. Tidak hanya memberi informasi tapi juga solusi kepada rakyat Surabaya. Ini yang paling baik yang saya dapat hari ini,” terangnya.

Dias, mahasiswa Unida asal Sukabumi mengatakan hal yang sama.

“Kita kemarin baru bikin podcast. Pas kita ke sini keren banget apalagi ketika kita masuk, desain dan hiasannya bikin jadi lebih terhibur. Bikin ide-ide lebih turun kalau begini,” pungkasnya.(dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs