Jumat, 25 Juni 2021

Usai Talkshow di Suara Surabaya, Emil Wagub Jatim Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Arumi

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Emil Dardak tampak terharu oleh kejutan ulang tahun ke-37 yang diberikan sang istri Arumi Bachsin dan tim Suara Surabaya di Suara Surabaya Cetre (SSC), Kamis (20/5/2021) malam. Foto: Ilham suarasurabaya.net

Arumi Bachsin mantan artis sekaligus istri dari Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur memberikan kejutan kepada sang suami yang berulang tahun ke-37 seusai menjadi narasumber talkshow di Radio Suara Surabaya (SS) pada Kamis (20/5/2021) malam.

Kejutan ini disiapkan oleh Arumi bersama tim dengan mengajak kerjasama tim Suara Surabaya. Meski sederhana, namun terasa hangat, personal dan berhasil membuat Mas Emil trenyuh.

Awalnya Emil datang ke lantai 3 Suara Surabaya Centre (SSC) sekitar pukul 19.00 WIB didampingi beberapa petugas protokol. Kedatangannya ke SS untuk mengisi program talkshow Lazuardi bertema “Dalam Kegagalan Ada Kesempatan” selama satu jam. Program tersebut disiarkan di radio sekaligus live streaming di aplikasi Suara Surabaya Mobile.

Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim saat menjadi narasumber talkshow program Lazuardi di Radio Suara Surabaya, Kamis (20/5/2021) malam. Foto: Ilham suarasurabaya.net

Beberapa saat setelahnya, Arumi dan tim datang menyusul ke  SSC. Mereka menunggu di lantai G untuk mencari saat yang tepat untuk memberikan kejutan suaminya yang sedang on air di lantai 3.

Tepat pukul 20.00 WIB, program Lazuardi selesai. Emil tidak langsung pulang, tapi berusaha ‘ditahan’ oleh tim Suara Surabaya untuk berbincang sekaligus berfoto bersama.

Di saat yang sama, Arumi bersama tim bergerak ke lantai 3 sekaligus membawa kue ulang tahun untuk bersiap memberikan surprise.

Betapa terkejutnya Wakil Gubernur pasangan Gubernur Khofifah Indar Parawansa itu, saat melihat dari ujung tangga datang sang istri Arumi Bachsin dengan membawa kue tart sekaligus menyanyikan lagu ulang tahun. Lagu “Selamat Ulang Tahun” milik band Jamrud pun langsung diputar dan terdengar memenuhi ruangan Komunal Space gedung Suara Surabaya Centre.

Dengan ekspresi yang kaget sekaligus terharu, mantan Bupati Trenggalek tersebut langsung mencium dahi sang istri sebagai bentuk terima kasih. Ia juga tidak menyangka, bahwa kru Suara Surabaya terlibat dalam kejutan ini.

“Jadi kejutan yang tadi malam (di rumah) gagal karena tikus. Kalau ini benar-benar nggak nyangka. Berarti kongkalikong ya kalian ini. Pantesan tadi Mas Eddy (Pimred SS) bilang ‘ayo foto satu per satu’, saya dalam hati ‘lah, terus ini kapan selesainya’. Eh, ternyata ditahan nunggu dia (Arumi) muncul, hahaha…,” kata Emil sambil tertawa.

“Terima kasih juga untuk tim dari Suara Surabaya. Ini nggak mungkin bisa berhasil kalau yang surprise aku sendiri karena idenya udah habis, udah mentok,” sahut Arumi diiringi canda tawa kru SS Media.

Cendera mata diberikan Wahyu Widodo Direktur Usaha Suara Surabaya Media kepada Emil Elistianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur yang sedang berulang tahun ke-37, Kamis (20/5/2021). Foto: Ilham suarasurabaya.net

Setelah pemberian kue ulang tahun dari Arumi, Wahyu Widodo Direktur Usaha Suara Surabaya Media juga menambah kejutan dengan memberikan cendera mata kepada Emil, berupa karikatur dalam bingkai. Karikatur itu menggambarkan Emil sedang memainkan piano dengan latar belakang gedung Suara Surabaya Centre (SSC).

“Kenapa piano, karena Mas Emil ini kan pemimpin sekaligus musisi dan suka bermain musik piano disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Gubernur,” kata Wahyu Widodo.

Tak hanya berhenti sampai di sini, ayah dari dua anak tersebut juga “ditodong” untuk bernyanyi dengan memainkan alat musik keyboard. Arumi membantu memegangi microphone, Emil menyanyikan sebuah lagu berjudul “Dialah” yang ditulis oleh Emil Dardak sendiri untuk sang istri sebagai hadiah pernikahan pada tahun 2013 lalu.

Spontan, suasana di lantai 3 SSC menjadi mengharu biru. Semua kru dan tim ikut bersenandung dengan iringan keyboard yang dimainkan oleh Emil Dardak.

Ditemani sang istri Arumi Bachsin, Emil Dardak menyanyikan lagu “Dialah” dengan memainkan alat musik keyboard di Suara Surabaya Centre (SSC), Kamis (20/5/2021) malam. Foto: Marta suarasurabaya.net

Seusai penampilan dan kejutan yang singkat tersebut, Emil didampingi Arumi lalu turun ke lantai G untuk melihat beberapa stan kuliner UMKM di Food Traffic di SSC. Emil mengunjungi satu per satu stan dan memesan beberapa makanan dan minuman serta foto bersama dengan masing-masing penjaga stan.

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim berfoto bersama dengan penjaga stan “Saya Suka” di Food Traffic, Suara Surabaya Centre (SSC), Kamis (20/5/2021) malam. Foto: Iping suarasurabaya.net

Terima kasih Mas Emil dan Mbak Arumi atas kunjungannya ke Suara Surabaya Centre. Semoga diberi umur yang barokah, tetap diberi kesehatan dalam mengemban amanah bekerja untuk warga Jawa Timur. Selamat Ulang Tahun Mas Emil. (tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran di Tanjungsari

Kemacetan di Tol Waru arah Dupak

Gerhana Bulan Total di Waru

Surabaya
Jumat, 25 Juni 2021
29o
Kurs