Jumat, 26 April 2024

Kunjungi SSC, Gapura Angkasa Siap Jalin Kerjasama dengan SS

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Laode M. Syamrin General Manager PT. Gapura Angkasa saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Kamis (10/2/2022). Foto: Tina suarasurabaya.net

Pada Kamis (10/2/2022), PT. Gapura Angkasa mengunjungi Suara Surabaya Centre (SSC). Dalam kunjungan kali ini, PT Gapura Angkasa memperkenalkan layanan JOUMPAm, yang merupakan singkatan dari Journey Companion.

Laode M. Syamrin General Manager PT. Gapura Angkasa mengatakan, JOUMPA dapat dimanfaatkan para penumpang yang ingin persiapan perjalanannya di bandara dengan layanan antiribet.

“Waktu persiapan dokumen kita bantu. Petugas JOUMPA adalah staf ground handling sendiri, jadi tenang saja. Anda datang sudah ditunggu dan kita bantu semuanya,” kata Laode saat mengudara di Radio Suara Surabaya.

Gapura Angkasa sendiri merupakan anak dari tiga perusahaan yakni Angkasa Pura 1, Angkasa Pura 2 dan Garuda Indonesia.

Dalam kunjungan ini, Laode juga mengapresiasi kantor Suara Surabaya Media dengan konsep communal space.

“Luar biasa, jujur saya kaget. Lantai 3 ini keren ya dikemas santai. Yang kalau belum tahu harus berkunjung ke sini,” kata Laode.

Ia juga mengatakan siap menjalin kerjasama dengan Suara Surabaya Media. Ia juga menjelaskan bahwa PT Gapura Angkasa adalah perusahaan ground handling yang menangani warehousing bandara seperti check in counter, boarding gate hingga operational control.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs