Sabtu, 4 Februari 2023

Rektor UK Petra: Usia ke-39, Suara Surabaya Tetap Eksis dan Sukses Mentransformasi Diri

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng Rektor Universitas Kristen Petra, Surabaya. Foto: UK Petra

“Mewakili seluruh keluarga besar Universitas Kristen Petra, atau Petranesian, saya sampaikan Dirgahayu Suara Surabaya yang ke-39 di tahun 2022 ini. Teruslah berkembang menjadi media yang terpercaya, informatif, interaktif dan sekaligus solutif,” kata  Djwantoro Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng Rektor Universitas Kristen Petra, Surabaya.

Menurutnya dalam usianya yang ke-39, Suara Surabaya (SS), sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kota dan warga Surabaya, bahkan masyarakat yang lebih luas.

Di tengah arus perubahan yang amat dahsyat di tahun-tahun terakhir ini, Suara Surabaya berhasil mentransformasi diri, menjadikannya tetap eksis, relevan dan bahkan menjadi yang terkemuka di bidangnya.

Djwantoro menambahkan, secara pribadi Suara Surabaya selalu menjadi teman setia setiap kali berkendara!

“Sangat memberikan informasi yang bermanfaat, tidak hanya informasi lalu lintas saja akan tetapi topik diskusi yang dilontarkan juga sangat menarik,” tambah rektor yang juga mengajar sebagai dosen di Prodi Teknik Sipil UK Petra.

“Sekali lagi selamat untuk seluruh keluarga besar Suara Surabaya. Semoga Suara Surabaya terus berkembang, menjadi media terkemuka dengan jangkauan layanan yang makin luas, termasuk bisa menjangkau generasi-generasi muda dan yang akan datang,” harapnya.

“Terima kasih untuk semua karya dan kontribusi nyata, dalam ikut merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk mewujudkan Indonesia yang bermartabat, maju dan sejahtera,” ungkap Djwantoro dalam rang Untuk: Suara Surabaya, dalam peringatan HUT ke-39 Suara Surabaya pada 11 Juni 2022.(ipg)

Berita Terkait