Sabtu, 20 April 2024

Suara Surabaya Siapkan Aneka Kegiatan untuk Memeriahkan HUT ke-39

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Suara Surabaya (SS) menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-39, Sabtu (11/6/2022). Mulai dari kegiatan amal, pertunjukan musik, aneka kuliner nusantara, sampai stan permainan.

Bagus Aji, Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Suara Surabaya mengatakan, ada dua kegiatan amal yang menyasar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“SS bekerjasama dengan Lazisnu Jatim untuk menyediakan 500 buah kacamata gratis dan pemeriksaan mata gratis tanggal 14 Juni 2022. SS juga bekerjasama dengan perusahaan rintisan Japang atau Jawara Pangan untuk membagikan satu ton beras untuk 100 MBR,” kata Aji pada Jumat (10/6/2022).

Tahun ini, kata Aji, SS kembali mengadakan Open House setelah dua tahun pembatasan kegiatan masyarakat karena pandemi Covid-19, Suara Surabaya. Lokasinya di Suara Surabaya Center (SSC) Jalan Raya Bukit Darmo Nomor 22-24 Surabaya, mulai pukul 11.00-19.00 WIB.

Panitia membuka beberapa stan “SS Playground” yang menyediakan aktivitas menarik. Pengunjung yang hobi membuat menu kreatif di dapur, bisa menyimak demo masak bersama Mie Bola Mas.

Pengunjung yang suka bernyanyi, bisa berkaraoke di stan musik. Selain itu panitia juga mengadakan kuis missing lyrics bagi pecinta musik. Acara di stan musik juga diramaikan penampilan band lokal dan akan ditutup dengan penampilan spesial dari Dudy Oris, eks vokalis Yovie & Nuno.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal olah raga golf, dapat bermain di stan mini golf yang difasilitasi Bukit Darmo Golf. Kemudian, ada juga stan gim yang menyediakan Play Station 3 dan Nintendo Swicth.

Terakhir, ada studio PODSS (Podcast Suara Surabaya) yang memungkinkan pengunjung mengucapkan selamat dengan disiarkan langsung di Instagram Suara Surabaya Media.

“Panitia menyediakan hadiah souvernir dari SS dan rekan bisnis SS bagi pengunjung “SS Playground” yang beruntung,” kata Aji.

Seluruh pengunjung Open House HUT ke-39 SS akan dijamu aneka menu kuliner nusantara dari 7 stan Food Traffic dan 5 usaha mikro kecil menengah (UMKM). Makanan yang bisa dinikmati di antaranya kikil, lontong balap, rujak manis, lekker, tahu tek, bakso, dan gado-gado.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs