Sabtu, 20 April 2024

Ikuti Keseruan HUT Ke-39 Suara Surabaya Lewat Twibbon dan Live YouTube

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Pengakses Suara Surabaya dapat menyaksikan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 pada Sabtu (11/6/2022) melalui siaran langsung (live) YouTube.

Bagus Aji Panitia Pelaksana HUT ke-39 Suara Surabaya mengatakan, live YouTube akan dilangsungkan mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

Pengakses Suara Surabaya juga bisa ikut meramaikan momen HUT SS dengan memanfaatkan Twibbon di tautan twb.nz/b39reatsuarasurabaya.

“Silakan unggah foto yang telah terpasang desain logo Hari Ulang Tahun ke-39 Suara Surabaya ke Instagram. Jangan lupa tandai @suarasurabayamedia dengan hashtag #B39reat #Suarasurabayamedia39,” kata Bagus Aji Ketua Panitia HUT ke-39 SS pada Jumat (10/6/2022).

Twibbon HUT ke-39 Suara Surabaya

Tahun ini Suara Surabaya mengusung tema B39REAT sebagai penanda usia yang baru. Maknanya adalah bersama-sama memberdayakan seluruh lapisan masyarakat. Baik dalam bidang media, musik, film, olah raga, dan lain sebagainya. Suara Surabaya juga terus mendorong semua pihak untuk bangkit dan berkolaborasi. Terus tumbuh sehingga menjadi lebih hebat.

Irma Widya Manajer Marketing Suara Surabaya Media menjelaskan, inspirasi tema Be Great datang dari film the Greatest Showman di mana yang digambarkan sebagai sosok entertainer yang ingin memberikan karya namun dalam perjalannya tidak terlepas dari tantangan.

“Sejalan dengan makna Be Great itu sendiri di mana SS ingin membersamai sekaligus memberikan semangat di tengah suasana pandemi yang belum usai,” ujar Irma.

Tema Be Great yang diusung Suara Surabaya di usia ke-39 tahun kali ini, dikatakan oleh Wahyu Widodo, Direktur Bisnis Suara Surabaya Media menjadi sebuah komitmen untuk melakukan yang terbaik bersama-sama.

“Filosofinya Be Great sebagai ajakan kolaborasi untuk sama-sama lebih kreatif, kolaboratif, solutif terhadap semua potensi, permasalahan dan peluang,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs