Senin, 29 April 2024

Bebekustik Buka How to Perform Professionally

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Bebekustik membuka How to Perform Professionally dalam Kampoeng Perubahan Suara Surabaya Media yang digelar di Suara Surabaya Centre, Sabtu (3/5/2014).

Penampilan Bebekustik yang membawakan dua lagu, sangat menghibur para peserta Workshop How to Perform Professionally. Ini terlihat dari sambutan ratusan peserta workshop yang hadir di Hall Suara Surabaya Centre.

Workshop How to Perform Professionally yang digelar Suara Surabaya Media, akan menghadirkan beberapa pembicara yang sudah sukses di profesinya.

Di antara pembicara yang hadir dan berbicara di depan para peserta, diantaranya Embran Nawawi Fashion Consultant, Avelia Anwar Graphic Design dan Marketing Consultant, Chita Choo Model dan Fashion Entreprenuer.

Embran Nawawi dalam How to Perform Professionally mengatakan, dalam berpenampilan, seseorang harus memperhatikan di mana dia berada dan akan berada, sehingga disesuaikan dengan kondisi yang ada. “Pernah suatu hari saya harus bertemu dengan klien dan waktu itu saya bertemu di lokasi yang remang-remang, maka saya memilih menggunakan pakaian yang terlihat lebih menonjol,” ujar Embran.

Selain itu, Embran juga berpesan pada para peserta workshop untuk berpenampilan sesuai dengan perannya dalam profesinya setiap bertemu dengan klien atau orang yang baru dikenal. “Langkah ini paling penting, karena akan menunjukkan peran kita dalam sebuah perusahaan atau organisasi,” papar Embran.

Ditambahkan Embran, dalam berpenampilan, seseorang tidak harus selalu menggunakan pakaian yang mahal, tapi harus sesuai dengan profesi dan kondisi yang akan dihadapi. (tas/ipg)

Teks Foto :
1. Suasana Workshop How to Perform Professionally, Sabtu (3/5/2014).
2. Embran Nawawi Fashion Consultant saat jadi pembicara di Workshop How to Perform Professionally di Suara Surabaya Centre.
Foto : Teguh dan Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs