Sabtu, 4 Mei 2024

Peserta Tanda Tangan Banner Demokrasi di Kampoeng Perubahan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Semua peserta yang akan ikut Ngobrol Bareng ala SS (Ngobrass) di Kampoeng Perubahan terlihat antusias waktu datang ke lokasi acara di Suara Surabaya Centre di Jalan Raya Darmo Golf Nomor 22-24 Surabaya, Sabtu (22/3/2014).

Beberapa peserta mengaku sangat tertarik dengan bahasan yang akan dibicarakan bersama Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan Glenn Fredly Artis Ibukota yang nanti akan jadi pembicara utama di Kampoeng Perubahan.

Di lokasi acara para peserta juga sudah disiapkan beberapa stage makanan dan minuman yang bisa dinikmati para peserta selama Ngobrass digelar dalam Kampoeng Perubahan.

Rencananya para peserta nanti juga akan dihibur dengan Surabaya Beatbox Community dan pertunjukan mural yang nanti akan digelar bersamaan waktu Ngobrass berlangsung. Di hall utama Suara Surabaya centre, sekarang sedang berlangsung pengenalan peserta dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi yang hadir dalam Ngobras di Kampoeng Perubahan.

selain menampilkan pembicara utama, Ngobrass di Kampoeng Perubahan dengan tema “Democracy Not Democrazy” juga akan menghadirkan Choirul Anam Komisioner KPU Jatim Divisi Teknis dan Data yang akan menyampaikan peran penting pemilih pemula dalam pelaksanaan pemilu.

Sebelum acara utama dimulai, beberapa peserta juga diajak untuk ikut beberapa game, diantaranya kampanye dan lomba mobile photo contest lewat Twitter @e100ss dan @youthssfm.

Aries Widojoko Penyiar Suara Surabaya nanti akan memandu Ngobrass yang akan diikuti ratusan anak muda dari beberapa komunitas, perguruan tinggi dan sekolah bersama Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan Glenn Fredly Artis Ibukota. (tas)

Teks Foto :
– Peserta Ngobrass menandatangani banner demokrasi, dalam acara Ngobrass di Kampoeng Perubahan, Suara Surabaya Centre, Sabtu (22/3/2014).
Foto : Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs