Minggu, 19 Mei 2024

Bondet Meledak, Dua Tewas

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Sebuah ledakan yang diduga dari bom bondet meledak di perumahan warga di Jl Rambutan, Perumahan Bugul Kidul Pasuruan, Rabu (12/2/2014).

Kompol Agung Kapolsek Bugul Kidul Pasuruan mengatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, dan meledakkan rumah warga yaitu
Sukron (40) di Jl Rambutan 3C no 84 Bugul Permai, Pasuruan.

“Sekarang ini police line sudah kami bentangkan, dan jenasah masih ada di lokasi. Kami menunggu unit Labfor dan tim gegana dari Polda Jatim yang sudah meluncur ke lokasi,” kata Kompol Agung saat dihubungi suarasurabaya.net.

Ledakan tidak hanya terjadi di rumah Sukron, tapi juga merusak empat rumah yang ada di samping kiri kanan pusat ledakan.

Akibat ledakan tersebut, dua orang meninggal dunia, jenasah diduga adalah Sukron dan kawannya bernama Adi. Sementara itu anak dan istri Sukron selamat dan dirawat di Rumah Sakit. Tidak hanya itu ledakan juga membakar satu unit motor.

Menurut keterangan warga sekitar, Sukron dulu dikenal oleh warga sebagai seorang nelayan. Tapi saat ini, menurut Kompol Agung, warga tidak mengetahui apa aktifitas Sukron.(rst)

Teks Foto :
– Kondisi rumah Sukron yang hancur akibat ledakan, Rabu (12/2/2014)
Foto : Rahmad via e100.

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs