Selasa, 7 Mei 2024

Curi Coklat Warga Papua Dihajar Massa

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Gara-gara mencuri coklat, R warga asal Papua, nyaris babak belur akibat dihajar massa, Minggu (30/3/2014).

Aksi curi coklat itu dilakukan R, waktu masuk ke Indomart di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Minggu siang. Waktu didalam toko, tersangka melakukan aksinya tapi diketahui pegawai toko dan langsung dihakimi massa yang ada di sekitar lokasi.

Kejahatan tersangka ini juga dilaporkan Eko Adhi lewat E100 Suara Surabaya, jelang pukul 13:00 WIB. Lewat postingannya, Eko mengatakan, barusan ada maling di hajar massa di Indomart Jalan Menur Pumpungan Surabaya.

Sementara Bripka Djito Anggota Polsek Sukolilo waktu dikonfirmasi tentang aksi R membenarkan kejadian itu. Menurut Djito, tersangka dalam melakukan aksinya sendirian. “Dia mengaku sendiri waktu mencuri, tapi masih kita kembangkan apa penyebabnya,” ujar Djito, Minggu (30/3/2014).

Ditambahkan Djito, waktu tersangka melakukan aksinya dan akan di hajar massa, kebetulan ada anggota polisi yang patroli di sekitar kejadian dan sekarang tersangka diamankan untuk diperiksa di Polsek Sukolilo. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu batang coklat yang dicuri waktu melakukan aksinya di Jalan Menur Pumpungan.

Sampai pukul 13:00 WIB, tersangka yang berusia 21 tahun, masih belum bisa diminta keterangan lebih banyak, karena tidak mau bicara waktu ditanya penyidik tentang aksi yang dilakukan. (tas)

Teks Foto :
– Ilustrasi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs