Senin, 29 April 2024

Demi Lovato akan Buka-bukaan Soal Bipolar

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Demi Lovato akan menceritakan perjuangannya melawan penyakit bipolar dalam tur Mental Health Listening and Engagement yang akan datang.

Penyanyi lagu Really Don’t Care ini pertama kali bercerita tentang pengalaman menderita penyakitnya itu pada 2012.

Dalam turnya ini Demi yang bekerja sama dengan sejumlah ahli akan berusaha meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit tersebut, seperti yang dilansir dari Antara, Selasa (19/8/2014).

“Saya Demi Lovato, penyanyi, pencipta lagu, penulis lagu dan aktris. Saya juga hidup bersama penyakit bipolar. Saya mengalami beberapa kali masa gelap terutama dalam fase depresi pada penyakit ini,” kata Lovato dalam videonya.

“Depresi bipolar sangat menjerumuskan hidup saya, tapi hari ini saya bangga saya bisa mengatakan bahwa saya adalah bukti hidup bahwa seseorang bisa hidup, mencintai dan tetap sehat dengan penyakit bipolar ketika mereka mendapatkan pengetahuan, dukungan dan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan,” katanya.

Demi ingin memberikan pencerahan pada orang-orang yang mengalami penyakit seperti dirinya untuk belajar hidup berdampingan dengan penyakit kejiwaan itu dengan mendapatkan diagnosis dan perawatan yang tepat.

“Saya ingin memberi informasi, dukungan serta membantu orang-orang agar berani mencari pertolongan,” ujarnya. (ant/ain/ipg)

Teks Foto:
– Demi Lovato
Foto: hdwallpapers.in

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs