Kamis, 18 April 2024

Diguyur Hujan Deras,Parade Budaya dan Pawai Bunga Tetap Semarak

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Hujan deras sempat mewarnai parade budaya dan pawai bunga yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Minggu (4/5/2014). Meski demikian, ratusan peserta tetap semangat sepanjang perjalanan. Ini terlihat dari senyuman para peserta dan tabuhan genderang peserta pawai yang terdengar tanpa henti.

Sementara itu, pantauan suarasurabaya.net, ribuan warga yang menyaksikan rombongan peserta, di Jl. Gubernur Suryo juga tetap bertahan di pinggir jalan meski hujan deras.

Mujiono (28) warga Sidoarjo yang turut menyaksikan pawai mengatakan, tidak masalah jika harus basah kuyup karena hujan deras. Dia mengaku tetap semangat melihat rombongan sampai akhir, meski harus berdiri berjam-jam dan kehujanan.

“Gak masalah mas, cuman hujan air juga. Acaranya kan setahun sekali, sayang kalau ada peserta yang terlewatkan,” kata Muji kepada suarasurabaya.net.

Rombongan peserta terakhir parade budaya dan pawai bunga, sekitar pukul 16.00 WIB melintas di Jl. Gubernur Suryo. Warga yang tadinya berjubel untuk melihat, langsung membubarkan diri.

Sekadar diketahui, Parade Budaya dan Pawai Bunga yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Minggu (4/5/2014), semakin meriah dengan hadirnya peserta di luar provinsi Jawa Timur.

Acara rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-721 ini, diikuti sekitar 75 kelompok yang berasal dari provinsi Jawa Timur maupun daerah luar provinsi. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Meski hujan parade budaya dan pawai bunga tetap tetap berlangsung.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs