Senin, 20 Mei 2024

KakiKuberi Lari BerHasanah Digelar Minggu

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Radio Suara Surabaya bersama BNI Syariah dan Kraftig Advertising, menggelar kegiatan KakiKuberi Lari BerHasanah di Jalan Tunjungan Surabaya, pada Minggu (26/10/2014) pukul 06.00 WIB.

Indah Wulandari Panitia Kegiatan yang juga Staf Promosi Suara Surabaya Media, Jumat (24/10/2014) mengatakan, selain mengajak warga Surabaya untuk hidup sehat, acara ini juga mengajak para peserta untuk turut memberikan donasi kepada yayasan pembina para penyandang cacat Surabaya.

“Biaya pendaftaran peserta Rp15.000 rupiah, dan sebagian uang tersebut akan di donasikan ke yayasan yang bergerak dalam pembinaan anak-anak penyandang cacat Surabaya. Bagi peserta yang ingin menyumbang buku juga diberi kesempatan melalui program Satu Buku untuk Berhasanah,” ungkapnya pada suarasurabaya.net.

Rute jalan yang akan dilalui berawal dari Jl. Tunjungan depan Restauran Bumbu Desa mengarah ke Jl. Embong Malang, kemudian dari sana menuju ke Jalan Blauran, dari Blauran langsung menuju ke arah Jalan Praban dan finish kembali ke Jl. Tunjungan.

Indah juga mengungkapkan, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize satu buah sepeda motor.

“Peserta berkesempatan mendapatkan grandprize satu buah sepeda motor, mesin cuci, dan hadiah-hadiah bernilai jutaan rupiah lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, di sela-sela acara juga akan diselenggarakan kompetisi Open Mic bertema: Mutiara Bangsa Melawan Revolusi Mental. Bagi pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Metro TV pada 1 November juga mendapat akomodasi dan transport gratis.

“Bagi kawan-kawan arek Surabaya, ayo bergabung dalam acara tersebut. Langsung saja datang ke lokasi di Jl. Tunjungan tepatnya depan Bumbu Desa restaurant. Pendaftraan dilakukan secara on the spot,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, acara KakiKuberi Lari BerHasanah ini, merupakan bagian rentetan kegiatan Mutiara Bangsa BerHasanah yang diselenggarakan oleh Radio Suara Surabaya, BNI Syariah dan Kraftig Advertising.

Mutiara Bangsa BerHasanah sendiri merupakan program yang diharapkan dapat membuat para Mutiara Bangsa BerHasanah menjadi forum dan dapat membantu satu sama lain dalam mengatasi tantangan maupun memanfaatkan peluang pasar di bidang masing-masing.

Bagi yang ingin mendukung atau menanyakan lebih lanjut tentang program Mutiara Bangsa BerHasanah, bisa menghubungi langsung via [email protected].(nif/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs