Jumat, 3 Mei 2024

Malam Ini, BLP Puncaki Petra Parade 2014

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Barry Likumahua Project (BLP) kelompok musik yang dipandegani Barry Likumahua dengan corak musik soul and funk, dijadwalkan bakal tampil Jumat (22/8/2014) malam ini menutup dan memuncaki seluruh rangkaian kegiatan Petra Parade 2014 yang sudah digelar sejak Selasa (19/8/2014) lalu.

”Sesuai rundown acara memang, BLP kami jadwalkan menutup dan menjadi puncak seluruh kegiatan Petra Parade 2014 ini. Sejak Selasa (19/8/2014) sederet aktivitas sudha kami tampilkan, dan Barry Likumahua Project menjadi penutupnya,” terang Dessi Yoanita S. Sos., M.Med.Kom. Ketua Pelaksana Petra Parade 2014.

Sebelumnya berbagai kegiatan digelar, termasuk melibatkan para civitas academica Universitas Kristen Petra Surabaya bersama dengan beberapa mahasiswa dari beberapa negara luar negeri.

Ada mahasiswa Taiwan, Korea dan Jepang yang secara khusus hadir dan menjadi tamu dalam kegiatan Petra Parade 2014. Tidak hanya itu, setiap hari digelar berbagai acara dan even yang dapat diikuti langsung oleh pengunjung.

Bazaar yang ditujukan bagi warga sekitar kampus juga digelar sebagai bagian dari keterlibatan pihak kampus dengan aktivitas warga masyarakat. “Bazaar memang kami gelar untuk memberikan kesempatan warga masyarakat sekitar kampus ikut serta menikmati Petra Parade 2014,” tambah Dessi pada suarasurabaya.net.

Sementara itu, untuk penutup seluruh rangkaian Petra Parade 2014, Jumat (22/8/2014) malam, selain penampilan BLP, sejumlah aksi seni dijadwalkan akan ditampilkan para mahasiswa. “Puncaknya memang BLP. Tapi sebelumnya para mahasiswa memang tampil menghibur diatas pentas,” tukas Desi Yoanita, Jumat (22/8/2014).(tok/ipg)

Teks Foto:
– Balap Bakiak jadi satu diantara bagian International Vaganza.
Foto: Istimewa

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs