Jumat, 29 Maret 2024

Mobil Sewaan dan Motor Amblas Dilarikan Tetangga

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Mobil sewaan dan sepeda motor dibawa lari tetangga, korban stres berat. Nasib sial ini menimpa Ida Kusumawati warga Kraton Pasuruan, Senin (3/2/2014) lalu.

Dilaporkan Ida ke Radio Suara Surabaya, mobil yang hilang itu Xenia Sporty warna hitam Nopol N 976 VH. “Mobil itu saya sewa dari rental dan mau saya pake survey lokasi bersama suami dan Andi Pratama pelaku yang membawa lari mobil,” ujar Ida.

Menurut Ida, kebetulan Andi merupakan tetangganya yang sudah setahun kontrak di Perum Kraton Harmoni, Pasuruan. “Saya tidak curiga dengan dia, karena sudah seperti saudara,” tuturnya.

Sampai sekarang, pelaku tidak bisa dihubungi dan belum jelas keberadaannya.

Selain membawa mobil yang disewa, Siti Nuhaliza istri Andi Pratama, juga sempat meminjam Honda Beat warna merah Nopol N 5311 TAB milik Ida.

“Sepeda itu dipinjam untuk ke pasar, tapi ternyata sampai sekarang juga tidak balik ke rumahnya yang kebetulan, rumahnya sekitar 500 meter dari rumah saya,” papar Ida.

Dengan kejadian itu, Ida dan RT juga RW di lingkungan tempat tinggalnya berencana akan mendobrak pintu rumah kontrakan pelaku, kalau sampai seminggu, pelaku tidak pulang ke rumah. Kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Polres Pasuruan. (tas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs