Minggu, 19 Mei 2024

Nama-nama Korban Insiden Alphard Masuk Terminal 2 Juanda

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Jumlah korban insiden Toyota Alphard di Terminal 2 Bandara Juanda, Selasa (13/5/2014) ternyata lima orang dan bukan tujuh orang seperti berita sebelumnya.

Lima orang itu kini dirawat di Rumah Sakit dr Soekantyo Jahja kompleks Bandara Juanda Surabaya. Kelima korban adalah M Rafi 3 tahun, lantas Suhani 8 tahun (kakak Rafi), Nina 20 tahun (ibu), Taufik 21 tahun (ayah) dan Sunima 32 tahun (nenek).

Dari lima korban ini, M Rafi meninggal dunia saat kejadian. Sedangkan sisanya hanya mengalami luka ringan diantaranya Nina mengalami luka ringan di kaki dan Sunima mengalami luka ringan di punggung. Saat ini, jenazah M Rafi juga akan segera dibawa pulang ke Desa Tentimur, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Menurut Sunima, mereka di Bandara Juanda hendak menjemput kakaknya yang pulang dari menjadi TKI di Malaysia. “Kami tiba di Juanda pukul 06.00 WIB dan duduk-duduk hingga kejadian itu,” kata Sunima.

Sunima mengatakan, saat kejadian dirinya tak menyangka jika Alphard yang semula berhenti di dekatnya tiba-tiba tancap gas dan langsung menabrak mereka sekeluarga.

Atas kejadian ini, Sunima hanya bisa pasrah dan minta pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. (fik/dwi)

Teks Foto :
-Jenazah M Rafi sesaat sebelum dibawa pulang ke Madura.
Foto : Taufik suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs