Kamis, 16 Mei 2024
Hati Anti Narkoba Sedunia

Narkotika Harus Terus Diperangi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Dengan membentangkan spanduk, poster serta membagikan pernyataan sikap, Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) di Surabaya mengajak segenap masyarakat untuk terus menerus memerangi narkotika serta peredarannya.

“Kami ingin terus menerus mengingatkan dan mengajak segenap masyarakat memerangi narkotika apapun jenisnya, serta memberantas peredarannya. Jika masyarakat melihat narkotika atau peredarannya langsung laporkan Polisi,” terang Dra. Arie S Tyawati, MM ketua Granat Surabaya.

Saat ini, kata Arie, narkotika sudah merambah hampir seluruh sisi-sisi kehidupan masyarakat. Tidak hanya orang dewasa, narkotika juga menelisip di kehidupan remaja.

“Oleh karena itu adalah tugas kita semua bersama Polisi, Granat serta seluruh elemen masyarakat untuk terus memberantas dan memerangi narkotia serta peredarannya. Ini penting dilaksanakan, dan dipahami seluruh masyarakat,” tambah Arie saat ditemui suarasurabaya.net, Kamis (26/6/2014).

Puluhan aktivis Granat kota Surabaya, Kamis (26/6/2014) menggelar aksinya memperingati Hari Anti Narkotika Internasional didepan gedung negara Grahadi Surabaya.(tok/rst)

Teks foto:
-Aktivis Ganat di Surabaya gelar ksi didepan Grahadi.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs