Selasa, 7 Mei 2024

Ngebut, Grand Livina Ringsek Tabrak Dua Truk dan Barrier di Tol

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Teks Foto : - Mobil Grand Livina yang terlibat kecelakaan di Tol arah Waru KM 16 dalam kondisi ringsek. Foto: Lucky Indra via @e100ss

Sebuah mobil Grand Livina yang dikemudikan perempuan 18 tahun menabrak truk fuso karena melaju dengan kecepatan tinggi di KM 16 Tol Satelit-Waru, Jumat (29/8/2014).

Yusuf Anggota Senkom Jasa Marga pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kronologi kejadian mobil Grand Livina nopol L 1513 PA melaju dengan kecepatan tinggi di lajur kanan menabrak sebuah truk trailler di depannya yang tidak terpantau nomor polisinya.

“Kemudian mobil oleng ke kanan dan menabrak barrier tengah dan banting stir menabrak truk fuso box nopol L 8058 SJ,” kata dia.

Yusuf menjelaskan, sopir mobil Grand Livina seorang perempuan 18 tahun mengalami luka lecet sedangkan kondisi mobilnya mengalami ringsek di bagian depan, belakang dan samping.

“Penanganan sudah selesai dan mobil sudah diderek ke poll induk Jatim 2. Arus lalu lintas terpantau lancar dominasi truk besar. Bagi pengendara jaga jarak aman dan jangan lewat bahu jalan,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs