Jumat, 29 Maret 2024
Hari Palang Merah Sedunia

PMI Berikan Penghargaan Bagi Penggerak Donor Darah Sukarela

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sejumlah instansi, mulai dari perbankan, perusahaan swasta, komunitas, kampus hingga kecamatan diberikan penghargaan sebagai penggerak donor darah sukarela, bertepatan dengan peringatan Hari Palang Merah Sedunia, 8 Mei.

Bertempat di aula kantor PMI Surabaya di Jl. Embong Ploso, Surabaya, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh drg. Fenny Kepala Dinas kesehatan kota Surabaya mewakili Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Selain Rotary Surabaya, PT HM Sampoerna Tbk, serta Pasar Atom adalah beberapa instansi atau organisasi yang tahun 2014 ini menerima penghargaan tahunan tersebut.

Untuk kalangan perguruan tinggi, Universitas Airlangga, Unesa, ITS, IAIN Surabaya dan UK Petra Surabaya adalah penerima penghargaan donor darah sukarela yang diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Palang Merah Sedunia, Kamis (8/5/2014).

“Untuk tahun ini, penghargaan penggerak donor darah sukarela juga diberikan pada 3 kecamatan di Surabaya, sebagai satu bentuk tindak lanjut mengajak masyarakat menjadi relawan dengan mendonorkan darahnya,” ujar Tri Siswanto wakil ketua PMI Jawa Timur pada suarasurabaya.net, Kamis (8/5/2014).

Ketiga kecamatan di Surabaya yang tahun 2014 ini menerima penghargaan adalah Kecamatan Genteng, Kecamatan Tegalsari dan Kecamatan Dukuh Pakis. Diharapkan, ke depan nanti penghargaan juga dapat diterima oleh kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Surabaya.(tok/dwi)

Teks foto:
– Tahun ini 3 kecamatan di Surabaya terima penghargaan PMI.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs