Minggu, 5 Mei 2024

Pria Stress Larikan Taxi Blue Bird

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Menjelang sholat Jumat (28/2/2014) suasana di pool taxi Blue Bird Rungkut mendadak panik, karena satu diantaranya unit taxi mereka dilarikan pria tidak dikenal.

Para sopir yakin pria yang melarikan kendaraannya itu bukan pencuri yang menyaru, tapi benar-benar orang stress. “Awalnya dia ini mau ngambil mobil honda jazz di rumah depan, tapi karena ga ada kuncinya dia langsung melompat ke garasi kami dan langsung tancap gas,” kata Totok Sopir Taxi Blue Bird pada Radio Suara Surabaya.

Totok menambahkan, saat itu posisi kunci kontak semua kendaraan menempel di kendaraan. “Ini kan sedang persiapan, jadi semua kontak nempel di mobil,” tambah Totok.

Sebelum pria stress ini mengambil kendaraan, dia sudah dihalang-halangi para sopir dan warga sekitar, “Tapi karena dia ngawur dan kelihatan sekali kayak orang gila, kita juga takut. Sempat nabrak tiang PJU juga kok. Untuk nomer lambungnya kami nggak tahu, pokoknya kalau pendengar lihat sopir taxi yang tidak pakai seragam tolong dihentikan ya mbak,” pinta Totok saat On Air

Selang beberapa menit kemudian, secara bergantian pendengar Suara Surabaya mengabarkan, melihat taxi sekaligus sopir yang dimaksud Totok. Pria muda yang memakai sarung dan baju hitam ini terlihat di kawasan Rungkut Industri.

“Saya lihat sudah dihentikan taxi-taxi yang lain ini, posisi di tengah. Dia sebelumnya putar-putar di Rumah Sakit Royal, bahkan mau menabrak saja.” kata Risna.

Saat ini, Polsek Tenggilis sudah meluncur ke lokasi ditemukannya taxi RUJ 025 tersebut. Hingga kini Kompol Nur Halim Kapolsek Tenggilis belum bisa memberikan keterangan tentang kronologi dan data lainnya karena masih dalam penanganan anggota. (rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs