Senin, 29 April 2024

Puluhan Burung Dilepas Sambut 31 Tahun SS

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Puluhan burung kutilang dilepas menandai hari ulang tahun Suara Surabaya Media (SS Media)ke 31 Tahun, Rabu (11/6/2014) di Suara Surabaya Center (SSC) Jl. Raya Darmo Golf 22 – 24 Surabaya.

Sebanyak 31 burung tersebut dilepaskan langsung oleh Errol Jonathans Direktur Utama SS Media di sela-sela acara open house di SSC. Didampingi beberapa staff SS Media, dan tamu undangan, burung-burung tesebut dilepas liarkan.

Dalam kesempatan tersebut, Errol Jonathans menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam setiap perjalanan SS Media. Sehingga sampai diusianya yang ke 31 tahun, SS Media masih tetap memiliki tempat ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Terima kasih untuk siapapun, yang sudah menyertai kiprah kami selama 31 tahun. Berkat kebersamaan ini, kita mampu menghidupkan radio sebagai sentra informasi, jurnalisme radio, jurnalisme warga, peran sosial dan bisnis yang melampaui kodrat radio,” kata Errol, Kamis (11/6/2014).

Dia menambahkan, SS Media selalu sadar untuk terus menyegarkan sumber daya, sumber dana dan sumber manusia. Hal ini bertujuan, perubahan kultur yang disebabkan perubahan teknologi, mampu dilayani dengan penuh kearifan dan maksimal manfaatnya.

“Sehingga khalayak konsumen media, narasumber, dan rekanan usaha, dapat kami tambahkan kesuksesannya,” pungkasnya. (wak/rst)

Teks Foto:
– Errol Jonathans Direktur Utama SS Media (tengah) bersama staff dan tamu undangan melepaskan puluhan burung.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs