Minggu, 19 Mei 2024

SUB BGT, Campaign SCG Ajak Warga Bangga Surabaya

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Semarakkan Ulang Tahun yang kedelapan di tahun 2014, Majalah SCG akan melakukan campaign selama seminggu dengan tema SUB BGT!.

Agung Prabowo, Manager Marketing Majalah SCG mengatakan untuk perayaan tahun ini, ia bersama kru SCG akan mengemas kegiatan secara berbeda.

“SUB BGT! (SUB Be-Ge-Te— Red): Surabaya Banget ialah sebuah representasi yang mewakili SCG dan menunjukkan bahwa SCG itu Surabaya sekali baik dari segi visi-misi, konten hingga jiwanya,” terang dia.

Menurutnya, SCG selama ini dikenal sebagai referensi kota atau guider city yang kontennya banyak berisi leisure, kuliner dan lain sebagainya.

Lewat campaign ini, Agung dan kru Majalah SCG ingin membuat semacam lompatan dan berharap masyarakat yang ada di Surabaya bangga tinggal dan menjadi bagian dari Surabaya.

“Kemudian kenapa kita menggunakan istilah SUB BGT! karena SUB itu nama sebutan Surabaya di kelas Internasional. Lagipula kalau kita menggunakan kata SBY nantinya akan menjurus ke Presiden Susilo bambang Yudhoyono,” jelas Agung.

Rencananya, ia menambahkan, kru SCG akan turun ke jalan dan membagikan stiker bertuliskan Surabaya Banget selama seminggu ini.

Campaign ini merupakan bagian dari serangkaian acara HUT Majalah SCG yang genap sewindu berdiri. Pada Senin (5/5/2014) siang, Tri Rismaharini Walikota Surabaya, kru Redaksi Majalah SCG, Keluarga SS Media, pelanggan, mitra dan pihak-pihak yang sudah mendukung SCG berkumpul di Hall 2 Suara Surabaya untuk perayaan.

Majalah SCG diluncurkan 5 Mei 2006 lalu di Balai Pemuda Kota Surabaya. Alasan SS Media mendirikannya ialah mewujudkan impian Walikota dan warga Surabaya yang ingin memiliki media cetak dalam bentuk majalah dengan konsep dan desain elegan namun gratis. (ain/ipg)

Teks Foto :
– Stiker Campaign SCG yang dibagikan saat perayaan HUT, Senin (5/5/2014)
Foto : Desy Kurnia suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs