Senin, 20 Mei 2024

Serunya KakiKuberi Lari BerHasanah

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan
Start lari sehat 'KakiKuberi Lari BerHasanah' bersama Suara Surabaya Media dan BNI Syariah.

Ratusan peserta hadir dalam acara lari sehat “KakiKuberi Lari BerHasanah” bersama Suara Surabaya Media dan BNI Syariah di Jl Tunjungan Surabaya, Minggu (26/10/2014) pagi.

Dalam acara yang berlasung pukul 06.00 tersebut, ada banyak hadiah bernilai jutaan rupiah yang dibagikan kepada para peserta dengan grandprize satu unit sepeda motor.

Johan peserta lari sehat asal Surabaya mengungkapkan, acara yang bertabur hadiah tersebut berlangsung seru dan mengajarkan banyak hal-hal positif.

“Acaranya seru kok. Apalagi acara ini Lari berhasanah, jadi kita disini selain diajak untuk hidup sehat, kita juga di ajak untuk berbuat positif seperti menyumbang buku dan menyumbangkan donasi kepada saudara-saudara kita yang kekurangan fisik,” ungkapnya.

Selain itu, ada open mic oleh Pepeng dan Ade comika asal Surabaya dan band Rio Sax and Friends yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

KB Priyono pemenang grandprize satu unit sepeda motor, mengaku senang dan mensupport terus acara ini agar terus berlanjut kedepannya.

“Saya sangat senang, apalagi dapat hadiah utama. Ya semoga saja acara ini terus berlanjut menjadi acara rutin untuk kedepannya,” ungkapnya.(nif)

Teks foto :
1. Suasana kegembiraan peserta ‘KakiKuberi Lari BerHasanah’
2. KB Priyono pemenang grandprize stu unit sepeda motor
Foto : Anif suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs