Minggu, 5 Mei 2024
HUT Surabaya 721

Surabaya Shopping Festival 2014 Dimulai Malam Ini

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Surabaya Shopping Festival dibuka secara simbolis oleh Tri Rismaharini Walikota Surabaya, Kamis (1/5/2014) malam, di Galaxy Mall Surabaya. Agenda tahunan ini sebagai satu diantara acara menyemarakkan HUT ke 721 Kota Surabaya.

“Semoga kita semua dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh masyarakat yang datang untuk berbelanja dan berwisata di Kota Surabaya. Dan ini juga menjadi satu diantara bukti bahwa Surabaya memiliki daya tarik wisata belanja,” kata Tri Rismaharini Walikota Surabaya, saat membuka SFF 2014, Kamis (1/5/2014).

Tahun ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke 721 Kota Surabaya, SSF 2014 diikuti diantaranya oleh: Tunjungan Plaza, Supermal Pakuwon Indah, East Coast Center-Pakuwon City, Royal Plaza, Grand City, Ciputra World, Galaxy Mall, Plaza Marina, serta Hi-Tech Mall.

Berbagai produk dimasing-masing tenant yang ada di masing-masing pusat perbelanjaan ternama di kota Surabaya tersebut nantinya akan diwarnai dengan potongan harga atau discount menarik.

“Ini kesempatan untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan harga yang tidak mahal. Setiap tahun kami sekeluarga selalu hadir dan menyempatkan diri untuk mengunjungi masing-masing tenant. Karena memang sangat menarik SSF ini,” tukas Riyanti Suhandoyo warga Surabaya yang ditemui suarasurabaya.net di Galaxy Mall usai pembukaan SFF 2014.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs