Selasa, 7 Mei 2024
Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tabrak Gerobak Pangsit dan Trotoar, Terpental Dihantam Truk

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Dua pengendara sepeda motor tewas, setelah menabrak gerobak pangsit dan trotoar, kemudian terpental dihantam truk di Jl. Jojoran Surabaya, Senin (6/1/2014) sekitar pukul 12.30 WIB.

AKP Made Sukama Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya pada Suara Surabaya menjelaskan, korban kecelakaan di Jl Jojoran depan Depo Taxi Silver tersebut merupakan pengendara sepeda motor Nopol M 2280 HA.

Kronologi kejadian menurut AKP Made Sukama sepeda motor dikemudikan Ning Rosiamiati (27th) Warga Bangkalan yang membonceng Rina Pratama (23 th) pegawai swasta, sepeda motor menabrak gerobak pangsit kemudian oleng ke kanan menabrak trotoar. Pengemudi terpental ke jalur berlawanan dan terlindas roda belakang truk PU Pemkot Surabaya Nopol L 9381 NP yang dikemudikan Rusmadi Widodo warga Lakarsantri Surabaya. Dua pengendara sepeda motor itu akhirnya tewas.

Dia menambahkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan untuk penyelidikan. Termasuk sopir truk dan sejumlah saksi juga masih dimintai keterangan terkait kecelakaan yang menewaskan dua orang.(wak/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
31o
Kurs