Kamis, 9 Mei 2024
Pasca Ledakan Bom di ATM Karangploso

Tim Densus 88 Anti Teror Masih Siaga di Malang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim gabungan Polda Jawa Timur termasuk tim Densus 88 anti teror masih disiagakan di kawasan Malang pasca meledaknya sebuah benda diduga bom dalam ATM Mandiri.

Kombes Pol Awi Setiyono Kabid Humas Polda Jawa Timur, Jumat (10/1/2014) mengatakan, semua tim masih di Malang termasuk dari Labfor, Gegana, Ditreskrimum, Intel dan sebagainya.

“Tim gabungan dari Polda Jatim yang diterjunkan ke Malang terkait kasus peledakan ATM Mandiri di Karangploso Malang masih bertahan di Malang. Termasuk tim dari Densus 88 anti terror juga masih melakukan penyelidikan,” kata dia.

Tim yang diterjunkan, lanjut dia, juga melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan menelusuri siapa pelaku serta dari jaringan mana orang yang telah meledakkan ATM Mandiri itu.

“Tim dari labfor juga masih bertahan untuk melakukan analisa terhadap lima CCTV yang sudah diamankan. Terutama, rekaman CCTV milik RTMC Ditlantas Polda Jatim yang terpasangan di pertigaan Karangploso dan Karanglo,” ujar dia.

Sekadar diketahui bilik Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di depan Rumah Makan Pak Soleh Karangploso porak poranda akibat ledakan yang terjadi, Kamis (9/1/2014) sekitar pukul 02.15 WIB. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs