Jumat, 29 Maret 2024

Tunggu Hasil Pemeriksaan, Warga Buka Akses Jalan Raya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Arus lalu lintas kembali normal di Jalan Raya Kebon Agung, Sukodono. Foto : Bruriy Susanto suarasurabaya.net

Warga akan terus menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan Polres Sidoarjo maupun Polda Jatim, atas tewasnya M. Imron Zainuddin yang diduga meninggal di dalam Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Sukodono, Sabtu (1/11/2014).

{clip*2}Achmad Awaluddin Kepala Desa Kebon Agung Sidoarjo mengatakan banyaknya polisi berjaga di depan Mapolsek Sukodono pagi ini untuk antisipasi warga melakukan aksi unjukrasa.

“Warga tidak akan melakukan unjukrasa di pagi hari. Saat ini hanya menunggu hasil pemeriksaan dilakukan Polisi,” kata Achmad Awaluddin dihubungi suarasurabaya.net Selasa, (4/11/2014).

Awaluddin menambahkan, saat ini warga tidak melakukan aksi apapun. Namun, untuk malam harinya warga menutup arus Jalan Raya Kebon Agung, Sukodono, Sidoarjo.

“Penutupan jalan dari pukul tujuh malam hingga 12 malam, karena jalannya digunakan acara doa bersama (tahlil) di rumah almarhum Imron Zainuddin,”

Sementara, Awaluddin sebagai Kepala Desa menyampaikan minta maaf pada pengguna Jalan Raya Kebon Agung jika sering terganggu. “jika malam hari, pengguna Jalan Raya Kebon Agung, saya sarankan mencari jalan lainnya. Karena, malam digunakan acara doa bersama,”ujarnya dia.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs