Senin, 6 Mei 2024

14 Korban Kecelakaan Trigana Dimakamkan Selasa Ini

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Empat belas dari 54 korban kecelakaan pesawat Trigana Air yang tidak bisa diidentifikasi akan dimakamkan bersamaan di Kampung Sereh, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (27/10/2015) siang.

“Penguburan massal korban Trigana Air yang tidak teridentifikasi akan dilaksanakan siang ini,” kata Kombes Pol Patrige Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Papua seperti dilansir Antara.

Pesawat Trigana Air Pesawat Trigana Air PK-YRN dengan nomor penerbangan IL-267 rute Jayapura-Oksibil yang lepas landas dari Bandara Sentani pada 16 Agustus pukul 14.22 WIT ditemukan dalam keadaan hancur di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang pada 18 Agustus.

Beberapa pekan lalu Welington Wenda Bupati Pegunungan Bintang merencanakan pertemuan dengan para pemangku kepentingan guna membahas penanganan 14 korban Trigana Air yang belum teridentifikasi.

Kepolisian Daerah Papua kemudian mengusulkan untuk menguburkan mereka bersama-sama dan Welington membahas usul itu dengan tokoh agama dan pemangku kepentingan terkait. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs