Jumat, 26 April 2024

BW Tiba di Bareskrim Polri dengan Membawa Surat

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Bambang Widjojanto tiba di Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selasa (24/2/2015) pada pukul 14.00 WIB. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Bambang Widjojanto Wakil Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif tiba di Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selasa (24/2/2015) pada pukul 14.00 WIB. Bambang datang dengan didampingi oleh beberapa kuasa hukumnya.

Menurut informasi, kedatangan Bambang kali ini untuk memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri atas kasus yang disangkakan kepadanya.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Bambang juga berkoordinasi dengan pihak bareskrim untuk mempersiapkan beberapa surat untuk disampaikan kepada penyidik.

Dirinya mengaku, akan menyerahkan surat tersebut kepada Badrodin Haiti Kapolri definitif dan Direktur Tim Penyidikan Khusus. Namun, dirinya belum bisa menjelaskan apa rincian dan isi surat tersebut.

“Surat itu nanti akan diantar oleh tim masing-masing. Apa isi surat tersebut tidak bisa disampaikan saat ini karena tidak etis. Tapi yang pasti isinya adalah beberapa informasi yang harus diklarifikasi,” kata Bambang kepada wartawan. (faz/dop/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs