Senin, 20 Mei 2024

Bawa Tumpukan Petasan, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Pohon

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia usai tabrak pohon di jalan Embong Malang. Korban diketahui membawa muatan kardus berisi petasan dan kembang api. Foto: Remon Katimin via e100

Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak pohon, Kamis (16/7/2015) siang di jalan Embong Malang Surabaya. Diketahui saat itu korban membawa muatan di atas motornya berupa beberapa kardus berisi petasan dan kembang api.

Aiptu Riwayanto anggota Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban atas nama Mujiono (40) warga Kapas Krampung Gang Buntu No.11 Surabaya.

“Diduga korban mengantuk sehingga oleng dan menabrak pohon. Korban juga membawa kardus yang lumayan banyak berisi petasan dan kembang api,” kata Aiptu Riwayanto pada Radio Suara Surabaya.

Menurut Riwayanto, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Vario nopol L 6279 VX langsung meninggal dunia di lokasi.

“Korban mengalami luka cukup parah di kepala dan saat ini jenazah korban dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya untuk divisum,” ujar dia.

Untuk sepeda motor korban akan diamankan polisi ke pos unit laka Polrestabes Surabay. Sedangkan muatan petasan yang dibawa korban telah dibawa pulang oleh keluarga korban. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs