Minggu, 28 April 2024

Diduga Cek-cok Dengan Istri, Satpam Toko Emas Tabrakkan Diri ke KA

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Seorang Satpam toko emas di kawasan Porong tewas dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di Desa Leko, Gempol, Pasuruan, Jumat (4/9/2015) pagi.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, korban atas nama Trijoko Priyono (34) warga Jalan Taruna Desa Wage, Krian, Sidoarjo.

“Keluarga sudah dihubungi. Cerita dari tetangganya korban sempat cek-cok dengan istrinya sebelum bunuh diri,” kata Ipda Gede pada Radio Suara Surabaya.

Ipda Gede menjelaskan, korban menabrakkan diri ke rangkaian kereta api Mutiara Timur No. Log CC 2036 jurusan Surabaya-Banyuwangi.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Pusdikgasum Porong.

Sebelumnya, Nuryanto pendengar Radio Suara Surabaya menceritakan ketera yang ditumpanginya menabrak seorang laki-laki di perlintasan KA Gempol.

“Kata masinis, orang ini sengaja bunuh diri, jadi berada persis di tengah perlintasan. Kereta tidak sempat berhenti, dan orang tersebut langsung meninggal di lokasi. Kereta kami sempat berhenti beberapa menit, setelah Polisi datang, perjalanan lanjut kembali,” cerita Nuryanto. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs