Minggu, 19 Mei 2024
Pelajar SMPN 3 Cirebon Tertinggal di SPBU Asemjajar

Ditemukan di Bungurasih, Pelajar asal Cirebon Ini Penuh Kejanggalan

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Willy Tampomas (15 th), pelajar SMPN 3 Cirebon (berpakaian olah raga) yang sempat dikabarkan tertinggal di SPBU Asemjajar Surabaya, saat ini Welly bersama petugas di Terminal Purabaya, Bungurasih. Foto: Lili Ghozali via e100.

Willy Tampomas, pelajar SMPN 3 Cirebon yang sempat dikabarkan tertinggal di SPBU Asemjajar, saat ini sudah terpantau di Terminal Purabaya, Bungurasih. Anehnya, beberapa petugas terminal Bungurasih mengaku jika anak ini sering terpantau di Bungurasih.

”Saat ini anaknya sudah kami amankan di pos siaran Bungurasih, tapi ini menurut teman-teman di Bungurasih anak ini sudah sering terpantau di Bungurasih,” kata Harjo, Kepala Sub Keamanan dan Ketertiban Terminal Bungurasih pada Radio Suara Surabaya, Senin (18/5/2015).

Menurut Harjo, Willy yang ditemukan di Bungurasih memiliki ciri-ciri yang sama dengan anak yang sempat ditemukan di SPBU Asemjajar, Surabaya yaitu memiliki tubuh agak gemuk, kulit sawo matang, dengan ramput cepak. Selain itu, Willy juga mengenakan celana olahraga dan kaos putih adidas. “Tapi Willy ini anaknya pemarah, kami tanya saja dia ndak mau, didekati juga marah. Dia bawa tas dan kami minta untuk diperiksa juga tidak mau,” ujar Harjo.

Pihak terminal Bungurasih sendiri, saat ini juga masih menunggu apakah benar Willy ini tertinggal rombongan, atau yang bersangkutan adalah anak yang biasa mangkal di Bungurasih. “Kalau asal-usulnya tidak jelas, mungkin anak ini akan kami kirimkan ke Liponsos untuk didata lebih lanjut,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun pihak Bungurasih, anak ini beberapa hari yang lalu juga pernah di Bungurasih dengan mengenakan seragam pramuka. Saat itu, anak ini sempat kehilangan uang Rp2.000, namun ketika ada yang menemukan uang tersebut, anak ini malah minta ganti uang Rp50.000.

Sementara itu, Eko Heri, salah satu pendengar juga mengatakan jika Willy memang sering terpantau di Bungurasih. “Saya menduga dia itu suporter yang akan ke Malang, bahkan tadi saya lihat dia ganti baju pakai baju Dinas TNI warna abu-abu,” kata Eko Heri.

Sekadar diketahui, Willy sebelumnya ditemukan di SPBU Asemjajar dan mengaku tertinggal dari rombongan yang hendak berwisata ke Malang. Salah seorang warga bernama Rofiq yang kebetulan ada di SPBU lantas menitipkan Willy ke Bus Kota untuk dibawa ke Bungurasih. (fik/ipg)

Teks Foto:
– Willy Tampomas yang mengaku pelajar SMPN 3 Cirebon (kanan).
Foto: Lili Ghozali via e100

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs