Kamis, 16 Mei 2024

Epilepsi, Laki-laki Ini Ditemukan di Selokan Pakis Tirtosari

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Yusianto (34) ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di selokan jalan Pakis Tirtosari gang 3 Surabaya, Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 05.40 WIB.

Aipda Didik anggota Reskrim Polsek Sawahan pada suarasurabaya.net mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

“Diduga saat korban jalan-jalan tiba-tiba penyakit epilepsinya kambuh sehingga korban jatuh ke dalam selokan,” kata dia.

Kata Aipda Didik, korban pertama kali ditemukan oleh Mugi (61) warga Pakis Tirtosari V No.33 Surabaya. Saksi tak lain adalah saudara korban sendiri.

Aipda Didik menjelaskan, tidak dilakukan olah TKP di lokasi dan visum pada korban karena permintaan keluarga.

“Keluarga tidak menginginkan korban divisum karena keluarga sudah yakin kalau korban meninggal akibat sakitnya kambuh,” ujar dia.

Pantauan suarasurabaya.net di lokasi penemuan jenazah banyak warga berkerumun melihat jenazah korban. Keluarga korban pun menangis histeris saat tahu Yusianto ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Keluarga korban sempat marah-marah pada kepolisian, mereka tidak mengizinkan korban divisum dan ingin segera dibawa pulang. (dwi/rst)

Teks Foto :
– Keluarga korban histeris mengetahui Yusianto ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam selokan
Foto : Dwi suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs