Jumat, 19 April 2024

Hindari Genangan Air, Seorang Guru Meninggal Tertabrak Truk

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Korban meninggal dunia beserta barang bukti sepeda motor korban. Foto: Achmad via e100

Seorang guru meninggal dunia usai berusaha menghindari genangan air saat melaju di jalan Tanjungsari Surabaya, Jumat (16/10/2015).

AKP Bambang Sudiarso Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Iin Olivia (32) warga Perum KCV RI No.72 Pakal Surabaya. Jenazah korban dievakuasi ke RS PHC Surabaya.

AKP Bambang menjelaskan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W 4715 SL melaju dari barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari genangan air, kemudian menginjak rem mendadak dan oleng. Kemudian sepeda motor korban terpeleset dan akhirnya masuk di bawah dump truck tronton nopol S 8534 UP. Korban terlindas truk tronton itu dan meninggal dunia di lokasi.

“Saat itu korban juga membawa bungkusan plastik besar yang ditaruh di depan motor. Mungkin karena itu juga pergerakan korban saat menyetir jadi terbatas,” ujar dia.

Saat ini, pengemudi truk atas nama Itok Hermawan warga Sumengko Jatirejo masih berada di Polres untuk dimintai keterangan. “Kami berusaha menghubungi keluarga korban tapi handphone korban mati karena pecah waktu mengalami kecelakaan,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs